Jumat, 27 Juli 2012

Masterpiece

Syair lagu "Masterpiece" yang dinyanyikan oleh Sandy Patty adalah lagu yang sangat aku sukai, karena mewakili gambaran perasaan hatiku, betapa aku sangat kagum akan karya Tuhan dan bersyukur akan anugerahNYA padaku, yaitu ketiga anak-anakku.

Lagu ini diperkenalkan oleh seorang teman sekantorku, Lanny DJ, sekitar tahun 2000an (aku lupa tepatnya).  Ketika ia menyanyikan lagu ini, ia juga memberikan syairnya sehingga kami yang mendengar bisa membaca dan mencoba belajar menyanyikannya.  Meski aku saat itu aku belum bisa menyanyikannya, tetapi syair lagu ini menyentuh hatiku.  Sejak saat itu hingga hari ini, aku selalu menyimpan syair lagu ini. Sekitar 2 tahun lalu, aku baru mendapatkan kasetnya, sehingga aku juga bisa mendengarkan lagunya, sambil meresapi artinya dan menyanyikannya. 




Before you had a name, or open up your eyes,
or anyone could recognize your face,
you are being formed, so delicate in size,
secluded in God’s safe and hidden place

 


With your little tiny hands and little tiny feet
and little eyes that shimmer like a pearl,
He breathe in you a song, and to make it all complete
He brought the masterpiece into the world
 
 
 
 
You are a masterpiece,
a new creation He has formed
and you’re as soft and fresh as a snowy winter morn,
And I’m so glad that God has given you to me,
Little lamb of God, you are a masterpiece


And now you’re growing up, your life’s a miracle
Every time I look at you, I stand awe,
because I see in you a reflection of me
And you’re always be my little lamb of God

 


And as your life goes on each day,
How I pray that you will see
Just how much your life has meant to me,
And I’m so proud of you, what else is there to say
Just be the masterpiece He created you to be











Tidak ada komentar:

Posting Komentar